Senin, 14 Februari 2011

IPA ato IPS,pilih yang mana hayoo??!!!!

setelah lama tidak memposting,akhirnya bisa memposting lagi setelah dikejar deadline yang cukup banyak,kakakak (ketawa setan)
oyah sebelumnya untuk kalian para reader" kelas 1 sma,apakah kalian pernah berfikir untuk melanjutkan ke jurusan ipa atau ips atau ipb kan (apus yang ipb),nah dengan semngat yang tinggi dan napsu birahi yang cukup cihuy gua bakal mempostingkan positif negatif dari ipa dan ips (*jreng jreng jreng #ceritanya theme song yang ada dilm-film sebelum mulai)

IPA
sebelumnya apakah kalian tau ipa? (yang ga tau mendingan gantungin upil),ipa adalah mata pelajaran yang sangat digemari dan tidak digemari remaja pada umumnya,mereka yang masuk jurusan ini bisa dibilang berbagai macam,ada yang emang pantes dan ada yang tidak (biasanya sih gengsi ato ga tkut ga msuk universitas kalee) tpi apakah kalian tau segi positif-negatifnya,liat laporan berikut:
Positif:
1.mereka adalah otak eksak ( yaeyalah wong kerjaan mereka ngitung)
2.mereka berpakaian sangat rapih (jadi yang ga berpakaian rapih patut dipertanyakan status anak ipanya tuh,ato ga keluarin sekalian)
3.mereka layak dinobatkan sebagai manusia paling jago kasih nama paling keren (singkong aja namanya cassanova,apalagi tempe,kekeke)
4.mereka menggemari ilmu pembuahan,(makanaya ga heran kalo kerjaan mereka ngamatin kucing lagi berduaan di ranjang)
5.mereka mempunyai daya analisis yang sangat hebat,misalnya jika mereka kehilangan benda maka mereka akan menuduh orang bermuka penjahat,conoth:abang suir (yang ini booong deng :P)

Negatif
1.mereka selalu tampil dengan 3P
FISIKA:PEMBUAT BENCANA ALAM
KIMIA:PENGHANCUR OTAK
BIOLOGI:TUKANG RACUNIN TUBUH ORANG
2.mereka dipercaya suka ngintipin bagian dalemnya dalem tubuh orang (itu mah dironsen dudul)

berikut adalah foto orang sukses dan gagal dalam mata pelajaran IPA


 MOdel:abang anam,dia adalah contoh manusia sukses lulusan ITB (institut tambal ban bocor),sekarang bekerja di bagian niupin ban motor,sungguh pekerjaan yang mulia

Model:Imandul,dia adalah contoh manusia gagal dalam mata pelajaran ipa,sekarang bekerja di kebun raya sebagai patung selamat dataaannnggg,sungguh pekerjaan paling cihuy abad ini

IPS
semua orang juga tau kalo IPS ato ILMU PASTI SUKSES,sangat digemari sebagai pelajaran yang ga ada eksak pembuat ancur otak,biarpun mereka adalah orang berandal tapi sebenarnya mereka adalah orang yang mulia dalam bidangnya contohnya rizky maulanasumantri yang paling ajib itu,dialah tukang hapusin whiteboard ketika ga ada piket dan tukang pasangin proyektor ketika presentasi,sungguh manusia yang berbakti dan mengabdi kepada pendidikan anak ini 
berikut adalah laporan positif dan negatifnya IPS
positif:
1. ga ada pelajaran eksak,just hapalan de el el
2.orang gila juga tau kalo mereka berpenampilan baju keluar,jika ada yang dimasukkin patut dipertanyakkan (beneran)
3.mereka sangat bawel dengan politik,misalnya kenapa guru bisa harpitnas sementara anak didiknya kaga
4.mereka sangat pintar dalam menulis kata" indah,contoh (mantri:diambil dari nama belakang gua "sumantri" tulisan dapat ditemukkan di buku geografi gua,di tulis ama abang suwir)
5.mereka adalah orang yang ahli dalam ilmu sosial,khususnya ilmu interaksi anak SMA,jadi jangan heran kalo ngeliat orang tawuran rata" anak IPS,nyehehe XD (*gebukkin)
negatif:
1.mata pelajaran yang bisa bikin kita terkantuk-kantuk dan super hapalan
2.mereka sangat buta dalam nempatin kreatifitas mereka,sekali lagi buku geografi gua adalah korban kejahatan mereka (baca yang positif nomer 4)

berikut adalah foto sukses dan gagalnya anak ips
 ini adalah contoh orang sukses (model dari kiri ke kanan,anam,yadha,rizky),mereka adalah keluarga yang syakinah,mawadah dan warohmah,lihatlah,kebahagiaan terlihat pada anak mereka berdua

model:Rizky maulana,dia adalah orang gagal,mukanya gagal,hidupnya jga gagal,harap bawa dia ke kebun binatang buat dimutilasi!!!!!!!!!!!!!! (hajar yang baca ini :@ haha)

jadi,bukankah terdapat banyak kesamaan pada ipa atau ips bukan?jadi,jangan pernah berfikir anak IPS buangan yaaa =D
ATTENTION:sekali lagi ini just joke,cuma kerjaan anak prematur gila yang ga ada kerjaan buat nulis,kalo ada yang bener berarti sudah saatnya guua ngeganttin mama loreng buat ngeramal,haha (ramalan peruntungan buat gua sendiri:jodoh anda adalah miyabi,luaaarrr binassaaaaa) #plakkk 




Caris Si baka...

SI GANTENG

SI GANTENG
masi idup trnyata
Ada kesalahan di dalam gadget ini