Senin, 25 Oktober 2010

LDK? ANAK" MENGGILA

well kali ini gw bakal melaporkan L.D.K gabungan d sekolah gw,sooo... cekidot GYAHAHAHA XD



PAGI hari oy

dimulai dengan bangunnya manusia bermulut beruang yang telah menghancurkan mimpi indah adiknya dengan cukup membuka mulutnya,dan kalian tahu...... pada saat berangkat pun dimulai dengan pertengkaran seorang anak dengan ayahnya karena sebuah DUIT,si anak sih ga mau d ksih duit yang ckup bnyak itu,tpi si bapa pun memaksa dan apakah ini yang dinamakan kontak batin dengan sebuah DUIT sang anak mesti 3 kali balik ke rumah dan 3 kali d gosokkin duit d mukanaya hualah inilah kenpa alasan dia balik lagi

1.ketinggalan HP

2.ketinggalan tas (hualah in yang dodol banget)

3.ketinngalan panci buat masak (emangnya gw makan daun)



yowes stelah d siksa am bokapnya sndri,sang anak pun memutuskan langsung berangkat k skolah,widih yang bikin gw kaget naik truk ke gunung coy,bayangin gunung pke truck dan yang bikin gw hebat dan terkagum" am sang truk adalah beberapa faktor

1.ga kalah hebat am halilintar mini di dupan
2.blik" bsa tepar sebelum tepar (in yg bikin gw trdecak kagum)
3.apa lagi? mendingan terbang gw selama perjalanan *tsahhh



2.siang ujan"

siang hari diawali dengan kecerahan matahari,sebenernya sih gw aga risih dengan kamar gw,pada bau sikil semua coy,dan gw berpiki "buat apa gw 9 tahun di banten" klo ga digunakan semua kemampuan gw,mulai bertahan diti dari semua bau"an kaki yang menyengat (alah lebay) dan sepertinya tuhan berkehendak lain,dan HUJAN pun turun dengan sempurna,spertinya alam mentertawakan kita karena tidak bisa berbuat apa",YAA... untung jga sih,akhirnya gw cuma bisa maen gitar am anak" I.T hwehwehwe

3.SOre nya,halah ga tau mau jallan kemana masih hujan
4.malam" penyiksaan diri dengan sempurna

malam hari di puncak ga seseru yang diperkirakan sodara" sekalian,selesai ujan berrrrr dingin banget,ga kalah dinginnya deh klo kawan" pke baju fashion yang ada di taman lawang itu loh,tapi puncak keseruannya itu pas lagi renungan malem,dibaca maaaa......leeeemmmmm,widih di situ gw malu bnget karena gw kena jebakan maut jdi gini ceritanya

(anak-anak disuru nyanyiin lagu topi tante napsu bundar tapi nant ada salah satu kata di inlangin yaitu TOPI)

manusia baka singing dengan suara penghancur yang dahsyat
TOPI SAYA BUNDARRRRRRRRR BUNDAR TOPI...
and then si baka pun diseret ke daerah hukuman

5.NEXT DAY
hari berikutnya gw bangun dengan napsu membludak ke WC,setelah gosok gigi+sholat subuh (yaeyalah gw jga butuh sholat bro),gw ga tau mau ngapain,setelah ditemenin am si egila ausialusiaiaiaia sukanayurius lu (nama tmen gw yang kena sensor) makan POP mie yang bisa ngeganjar rasa rndu akan makanan beradab,kekeke,abis itu ada outbond,widih menurut gw ini asik buat dicoba biarpun akhir"nya nyiksa diri sendiri eh tiba" hujan turun lagi dengan sempurna,and....... ga tau dah pokonya hujan menghancurkan LDK sekolah kita

6.COME BACK TO HOUSE
setelah pamitan dengn vila di sana yang kabarnya ada siluman anjing tersebut (widihhh ngerriiiii booooo)kita pun pulang dengan roller coaster tercinta kita (dibaca truk) haha dan ini yang gw sebut roller coaster maniak kenapa,karena
1.KEADAAN LAGI HUJAN
2.TREK NYA GA KIRA",LEWAT PEDALEMAN
3.PAS BALIK DI SAMBUT DENGAN KEHEBOHAN SUPPORTER BOLA MANIA YANG MINTA ANAK SEKOLAH TURUN DARI TRUK (ini nih yang bwat gw jantungan,pasalnya gw yang di ujung,gw pula yang kena duluan samberan anak bola mania,kita sih ga mau turun eh taunya anak kabo ngejar" kaya anak monyet ditinggal emaknya nyahahaha selidikin aj gw,eh taunya salah satu pengunjung kita yang naik truk pke baju kaos jak mania,yaaa..... ga heran sih kalo di kejar)


apa lagi? hah gw mau tepar dulu dah,baru gw lanjutin WE ARE THE MANUSIA GILA PART 2 oke?
kapan mau d lanjutin? hari jumat kayanya :) Caris Si baka...

Sabtu, 16 Oktober 2010

ciri" film DUNIA menurut saya

woyyyy blik lgi am gw,manusia gila yg udah jantan dari lahir,NNNNYYYIIIHHHAAAAA,nyahahaha XD
oya berhubung gw pernah janji masukkin foto om berry"bu am om ingaus dan dwisialus dan mandulus,sayangnya gw msih blum dpt foto mandulus am s dwisialus,tpi gw janji bkal masukkin tuh foto (bles dendam),oya gw iseng" nih ngeliat postingan blog orang yang blognya udah terkenal,nah salah satu postinagn tuh nilai ciri" film luar dan negeri,mka dengan kebegoan gw pun dan dengan otak pas"an dan modal seenak jidat maka gw buat ciri" film dunia,NYIHHHAAAA,dengan kriteria,asal film,karakter pemeran,adegan yang seruuuu,umur yang pas buat ditonton,kata" yang sering dipake,ending tak terkira

Hollywood
asal:amerika so pasti bro
karakter pemeran:mesti ganteng am kekar kaya om arnold suasanaseger
adegan yang seru:nendang manusia ga kira"
umur yang pas ditonton:dewasa lah,klo anak kecil yang nonton,wah bisa" mati aj loh
kata" yang sering dipake:"what the fu*k are you?" (terjemahan orang bule:apa kamu mau nikahin aku?)
ending tak terkira:ternyata sang jagoan nyumput di belakang bajai

bollywood
asal:indihe,kucikuci gitu deh
karakter pemeran:mesti bisa bergoyang,klo ga bsa,cuma jdi pemeran rumput lu di sana
adegan yang seru:nari strip tease,sementara sang cowok dengan hasrat napsu yang luar binasa ikutan bergoyang pinggul
umur yang pas ditonton:anak kecil butuh pembelajaran yang matang agar tak tersesat di ranjang
kata" yang sering dipake:"kuci-kuci kotahe,am asereje"
ending tak terkira:ternyata barang yang dicari selama ini ada di kepala pamannya alias ditutupin ama sorban pamannya si jagoan

drama manusia sipit A.K.A jepang dan korea
asal:itu ada diatas
karakter pemeran:mesti sipit,klo ga sipit bsa ditutupin pke lem powerglue
adegan yang seru:ternyata si jagoan suka am si cewe,ciee pj pj (pj:pajak jadian coy)
umur yang pasditonton:remaja,klo orang tua psti blang gini "idiiihh itu sipit banget boooo" ato "idiiihhh french kisssss" dan ujung" nya mereka perang di kasur
kata"yang sering dipake:"bang es teh gelas satu" *dihajar se rt
ending tak terkira:ternyata sang jagoan HOMO luar dan dalem

chinese
asal:china lah~
karakter pemeran:sipit,tapi 1 level diatas jepang am korea
adegan yang seru:nyambit orang pke bedog tru cuma blang "om istirahat yang tenang,nanti malem kita ketemu lagi" *loh?
umur yang pas:remaja cucoklah am dewasa
kata"yang sering dpake:"bang nanti malem kita ngapain?"
ending tak terkira:ternyata salah nendang,nendang ke bagian vital sang musuh dan matiiiiii.....~~~

indonesia
asal:indo dan nesia
karakter:mesti punya ekspresi kaget,klo ga bsa mendingan jdi stunman pas adegan sarimin pergin ke pasar
adegan yang seru:pas si jagoan mati kelelep air bak mandi pas lgi mandi
umur yang pas:"dewasa lah cocok"
kata" yang sering dipake:"APPAAAA???"" atau "OH NOOONONOAAAHH"
ending tak terkira:ternyata sang jagoan mandul

udah segitu? nyahaha klo ad film yang bgus ksih tau gw yaaa,buat we are the manusia gila part 2,kira" minggu depan,okeeee!!!!! Caris Si baka...

Senin, 04 Oktober 2010

balada jak japan matsuri

yohooo kembali lagi bersama saya,manusia baka yang engga ada abis"nya menceritakkan kehidupan freak menjadi realita kehidupan

diceritakkan bahwa weekend kemarin gw(manusia baka yang ganteng tiada tara) bersama emba ingaus dan sist-sist embok yum sedang pergi ke JAK-JAPAN MATSURI hwehwehwe

jadi ceritanya gw baru bangun tidur gtu pas bangun masih jam 05:01 yudh gw sholat+cuci kaki+maem (dibaca mmmaaaaa........eeeeeemmmmm) dengan  napsu yang membludak,eh ternyata udah jam 08:00 nah qta janjian jam 09:00 di stasiun bogor,karna menurut insting manusia baka yang tiada tara perkiraan dari rumah gw ke stasiun bogor+mandi+makan kira" gw sampe situ jam 09:00 wib (waktu manusia bagian huga-huga) maka dengan semangat yang menggebu gw langsung capcus mandi ajo ke kamar mandi,ga disangka ternyata eh ternyata TUH MAKANAN YANG GW MAKAN TADI PAGI KELUAR AJA LOH DARI LUBANG P*****
gyahhahahah maka gw pun mesti macet di perempatan wc antara kamar gw dan ruang tamu,sesuai pepatah orang jaman dulu,jika anda sedang melakukan pup maka berteriaklah huga-huga dibarengi dengan tarian anjing laut melompat sedang mencari bininya,niscaya keajaiban akan datang ketika pengeluaran pup anda akan meningkat drastis (maksudnya keajaiban jika emang keluar gitu,nyahahaha :P )

setelah keluar ga taunya udah jam 07:66 wib (waktu manusia huga-huga) alias 08:47,maka dengan kekuatan flash yang gw pelajari di kuila shaolin itu gw memperkirakan akan selesai dalam waktu 5 menit saja sodara-sodara BAYANGKAN 5 MENIT AJAAAA...

ehm pas selesai si emba ingaus nelpon gw,dia nanya gini
ingaus:"eh ki lu dimana?"
baka:"di jalan,tunggu aja na"
ingaus:"ok"

gyahaha maksud gw dijalan antara kamar gw ke kamar mandi na,hehehe
abis itu gw dijalan (beneran di jalan neh),lagi di daerah jambu dua jadi tiga yang nama kerennya J.D,ga taunya emba ingaus nelpon gw lagi

ingaus:"ki lu dimana?"
baka yang bersahaja:"di deket pasar anyar,tuh gw liat pasar anyar,tunggu aja"

ehm,setelah ketemuan dan diceramahi abis"an am si sist embok yum maka kami pun pergi naik kereta ekonomi+AC yang gw bingung dari namanya aj AC tpi ko kipas angin,klo gtu namanya EKONOMI KA A.K.A EKONOMI KIPAS ANGIN nyahahaha kan asli tuh lebih REAL

abis itu qta fofotoan ama yang cosplay disana,dan yang satu yang gw males disana,yaitu banyak banget laki" gandengan am sesamanya ALIAS HOMO,bagi si sist embok yum am si ingaus (dibaca geng fujosih alias fundoshi,fundoshi:celana dalam jepang berselempang kain,fujosih:pecinta cowo X cowo)sih senang sekale nah gw yang laki" tulen,mana suka am yang begituan ditambah gw di kerjain am salah satu cosplay,kan yg foto bareng gw tuh keren mkanya gw mau aj di poto breng dia,eh ga  taunya gw foto breng salah satu anime yang bercerita COWO X COWO nah loh,nant bsa"gw bkal tambah laku aj di tamn lawang hwehwehwe

yahh pokonya ckup segitu aj dah cerita dri saya dan jangan lupa give a comment biar gw mkin semangat nulis,hahaha thankyu thankyu Caris Si baka...

SI GANTENG

SI GANTENG
masi idup trnyata
Ada kesalahan di dalam gadget ini