Senin, 25 Oktober 2010

LDK? ANAK" MENGGILA

well kali ini gw bakal melaporkan L.D.K gabungan d sekolah gw,sooo... cekidot GYAHAHAHA XD



PAGI hari oy

dimulai dengan bangunnya manusia bermulut beruang yang telah menghancurkan mimpi indah adiknya dengan cukup membuka mulutnya,dan kalian tahu...... pada saat berangkat pun dimulai dengan pertengkaran seorang anak dengan ayahnya karena sebuah DUIT,si anak sih ga mau d ksih duit yang ckup bnyak itu,tpi si bapa pun memaksa dan apakah ini yang dinamakan kontak batin dengan sebuah DUIT sang anak mesti 3 kali balik ke rumah dan 3 kali d gosokkin duit d mukanaya hualah inilah kenpa alasan dia balik lagi

1.ketinggalan HP

2.ketinggalan tas (hualah in yang dodol banget)

3.ketinngalan panci buat masak (emangnya gw makan daun)



yowes stelah d siksa am bokapnya sndri,sang anak pun memutuskan langsung berangkat k skolah,widih yang bikin gw kaget naik truk ke gunung coy,bayangin gunung pke truck dan yang bikin gw hebat dan terkagum" am sang truk adalah beberapa faktor

1.ga kalah hebat am halilintar mini di dupan
2.blik" bsa tepar sebelum tepar (in yg bikin gw trdecak kagum)
3.apa lagi? mendingan terbang gw selama perjalanan *tsahhh



2.siang ujan"

siang hari diawali dengan kecerahan matahari,sebenernya sih gw aga risih dengan kamar gw,pada bau sikil semua coy,dan gw berpiki "buat apa gw 9 tahun di banten" klo ga digunakan semua kemampuan gw,mulai bertahan diti dari semua bau"an kaki yang menyengat (alah lebay) dan sepertinya tuhan berkehendak lain,dan HUJAN pun turun dengan sempurna,spertinya alam mentertawakan kita karena tidak bisa berbuat apa",YAA... untung jga sih,akhirnya gw cuma bisa maen gitar am anak" I.T hwehwehwe

3.SOre nya,halah ga tau mau jallan kemana masih hujan
4.malam" penyiksaan diri dengan sempurna

malam hari di puncak ga seseru yang diperkirakan sodara" sekalian,selesai ujan berrrrr dingin banget,ga kalah dinginnya deh klo kawan" pke baju fashion yang ada di taman lawang itu loh,tapi puncak keseruannya itu pas lagi renungan malem,dibaca maaaa......leeeemmmmm,widih di situ gw malu bnget karena gw kena jebakan maut jdi gini ceritanya

(anak-anak disuru nyanyiin lagu topi tante napsu bundar tapi nant ada salah satu kata di inlangin yaitu TOPI)

manusia baka singing dengan suara penghancur yang dahsyat
TOPI SAYA BUNDARRRRRRRRR BUNDAR TOPI...
and then si baka pun diseret ke daerah hukuman

5.NEXT DAY
hari berikutnya gw bangun dengan napsu membludak ke WC,setelah gosok gigi+sholat subuh (yaeyalah gw jga butuh sholat bro),gw ga tau mau ngapain,setelah ditemenin am si egila ausialusiaiaiaia sukanayurius lu (nama tmen gw yang kena sensor) makan POP mie yang bisa ngeganjar rasa rndu akan makanan beradab,kekeke,abis itu ada outbond,widih menurut gw ini asik buat dicoba biarpun akhir"nya nyiksa diri sendiri eh tiba" hujan turun lagi dengan sempurna,and....... ga tau dah pokonya hujan menghancurkan LDK sekolah kita

6.COME BACK TO HOUSE
setelah pamitan dengn vila di sana yang kabarnya ada siluman anjing tersebut (widihhh ngerriiiii booooo)kita pun pulang dengan roller coaster tercinta kita (dibaca truk) haha dan ini yang gw sebut roller coaster maniak kenapa,karena
1.KEADAAN LAGI HUJAN
2.TREK NYA GA KIRA",LEWAT PEDALEMAN
3.PAS BALIK DI SAMBUT DENGAN KEHEBOHAN SUPPORTER BOLA MANIA YANG MINTA ANAK SEKOLAH TURUN DARI TRUK (ini nih yang bwat gw jantungan,pasalnya gw yang di ujung,gw pula yang kena duluan samberan anak bola mania,kita sih ga mau turun eh taunya anak kabo ngejar" kaya anak monyet ditinggal emaknya nyahahaha selidikin aj gw,eh taunya salah satu pengunjung kita yang naik truk pke baju kaos jak mania,yaaa..... ga heran sih kalo di kejar)


apa lagi? hah gw mau tepar dulu dah,baru gw lanjutin WE ARE THE MANUSIA GILA PART 2 oke?
kapan mau d lanjutin? hari jumat kayanya :)

Tidak ada komentar:

SI GANTENG

SI GANTENG
masi idup trnyata
Ada kesalahan di dalam gadget ini