Sabtu, 16 Oktober 2010

ciri" film DUNIA menurut saya

woyyyy blik lgi am gw,manusia gila yg udah jantan dari lahir,NNNNYYYIIIHHHAAAAA,nyahahaha XD
oya berhubung gw pernah janji masukkin foto om berry"bu am om ingaus dan dwisialus dan mandulus,sayangnya gw msih blum dpt foto mandulus am s dwisialus,tpi gw janji bkal masukkin tuh foto (bles dendam),oya gw iseng" nih ngeliat postingan blog orang yang blognya udah terkenal,nah salah satu postinagn tuh nilai ciri" film luar dan negeri,mka dengan kebegoan gw pun dan dengan otak pas"an dan modal seenak jidat maka gw buat ciri" film dunia,NYIHHHAAAA,dengan kriteria,asal film,karakter pemeran,adegan yang seruuuu,umur yang pas buat ditonton,kata" yang sering dipake,ending tak terkira

Hollywood
asal:amerika so pasti bro
karakter pemeran:mesti ganteng am kekar kaya om arnold suasanaseger
adegan yang seru:nendang manusia ga kira"
umur yang pas ditonton:dewasa lah,klo anak kecil yang nonton,wah bisa" mati aj loh
kata" yang sering dipake:"what the fu*k are you?" (terjemahan orang bule:apa kamu mau nikahin aku?)
ending tak terkira:ternyata sang jagoan nyumput di belakang bajai

bollywood
asal:indihe,kucikuci gitu deh
karakter pemeran:mesti bisa bergoyang,klo ga bsa,cuma jdi pemeran rumput lu di sana
adegan yang seru:nari strip tease,sementara sang cowok dengan hasrat napsu yang luar binasa ikutan bergoyang pinggul
umur yang pas ditonton:anak kecil butuh pembelajaran yang matang agar tak tersesat di ranjang
kata" yang sering dipake:"kuci-kuci kotahe,am asereje"
ending tak terkira:ternyata barang yang dicari selama ini ada di kepala pamannya alias ditutupin ama sorban pamannya si jagoan

drama manusia sipit A.K.A jepang dan korea
asal:itu ada diatas
karakter pemeran:mesti sipit,klo ga sipit bsa ditutupin pke lem powerglue
adegan yang seru:ternyata si jagoan suka am si cewe,ciee pj pj (pj:pajak jadian coy)
umur yang pasditonton:remaja,klo orang tua psti blang gini "idiiihh itu sipit banget boooo" ato "idiiihhh french kisssss" dan ujung" nya mereka perang di kasur
kata"yang sering dipake:"bang es teh gelas satu" *dihajar se rt
ending tak terkira:ternyata sang jagoan HOMO luar dan dalem

chinese
asal:china lah~
karakter pemeran:sipit,tapi 1 level diatas jepang am korea
adegan yang seru:nyambit orang pke bedog tru cuma blang "om istirahat yang tenang,nanti malem kita ketemu lagi" *loh?
umur yang pas:remaja cucoklah am dewasa
kata"yang sering dpake:"bang nanti malem kita ngapain?"
ending tak terkira:ternyata salah nendang,nendang ke bagian vital sang musuh dan matiiiiii.....~~~

indonesia
asal:indo dan nesia
karakter:mesti punya ekspresi kaget,klo ga bsa mendingan jdi stunman pas adegan sarimin pergin ke pasar
adegan yang seru:pas si jagoan mati kelelep air bak mandi pas lgi mandi
umur yang pas:"dewasa lah cocok"
kata" yang sering dipake:"APPAAAA???"" atau "OH NOOONONOAAAHH"
ending tak terkira:ternyata sang jagoan mandul

udah segitu? nyahaha klo ad film yang bgus ksih tau gw yaaa,buat we are the manusia gila part 2,kira" minggu depan,okeeee!!!!!

2 komentar:

Yumemizue mengatakan...

ki!!! wkkwkwkw,, prah itw gw suka yang JEPANG/KOREA!!! XDD Ending tak terduga: Ternyata JAGOANNYA MAHO!!! wwkkwkwkwkw

ekay DANGER hajikelis mengatakan...

alah itu mah kesukaan lu na

SI GANTENG

SI GANTENG
masi idup trnyata
Ada kesalahan di dalam gadget ini