Minggu, 12 Desember 2010

tempat yang bagus buat mangkal

oyoy balik laggi di manusia baka blog,shimatta sepertinya hari ini sial,sudah ditinggal pergi am sodara gw doni dan dimas,jga tdak lupa entry pamungkas gw kena refresh,shimatta,sepertinya harus nulis dari awal
mumpung lagi liburan gini,gw iseng mencari lokasi yang enak buat liburan,berikut adalah 5 tempat yang cocok buat mangkal dengan namanya

rumah ka trisna
ini nih istana negara anak" teater,selain selalu mempunyai persediaan makanan yang banyak,tidak lupa ada warnet tempat surfing internet,harganyanya pun murah sekale,cuma 3000 anda bisa surfing 1 menit (maksudnya 1 jam),tidak lupa di sebelah tembok anda akan menemukan tempat duduk!!!!!!! bisa di pake buat pacaran,nonton serasa di bioskop jga de el el,untuk pemesanan kamar mandi,bisa menghubungi ke embah suwir,lokasi rumahnya pun sangat strategis dan cihuy,berikut adalah alamatnya
pomad,rt 90 rw 4,dari pomad rt 90 rw 4 jalan terus,terus ketemu tukang bubur,tanyain gini "bang pesen bubur 1" dan voila anda akan menemukan sebuah bubur d tangan anda XD

rumah si maul
biarpun baru sekali ke rumah si maul,tapi saya sudah dikejutkan dengan aura yang berbeda dari tempat ini,seperrrrtttii ada yang masuk merinding disko gmanaaaaa gtuuuuu,(bukan bego,itu mah s ingaus yang lagi strip tease di rel) di sebelah kiri saya dikejutkan dengan penemuan sebuah pohon,yaa..... sebuah pohon dengan relief yang kasar,dan disitu ada tulisan yang membuat saya ingin mencoba yang pertama adlah "jangan buang sampah disini kecuali ANJING" mungkin tulisan ini terilhami dari film film maling kutang dimana jagoannya buang kutang di pohon bersama sebuah anjing,yang kedua adalah "disewakan badut sulap" maksudnya adalah jika anda ingin pesan 1 badut sulap,jangan lupa undang om berrybu-ribu biar bisa ikut mangkal disitu,nyahaha XD,dan saya pun tertarik untuk menaruh papan kata di situ juga,yaitu,"disediakan pohon 3000 perjam!!!!!",maksudna apa tuh???? ga ngerti saya jugaaa XDDD,berhubung good lookingnya cuma phon,berikut ini adalah lokasi alamatnya
rumah maul,sebelah kiri,nah lu liat tuh ada pohon

kantin sma 8
nah ini nih tempat lalu dan lalangnya anak sma 8,disini kita bisa menemukan beberapa jajanan favorit daerah sini,ada tante nasi goreng yang cihuy,ada batagor abang kumis,es jawa,teh dingin,kue maknyusss,emba" jualan cireng,baso pakde lengkap dehhhhhhh,,,,biarpun saya jarang sekali ketempat ini,tapi pasti anda akan merasakan bahwa anda akan kehilangan penat setelah belajar 6 jam di sekolah,jika anda lapar pergilah ke tante nasi goreng atau baso pak de,jika anda kehausan pergilah ke es jawa atau teh dingin,jika anda mau cemilan,pergila ke batagor abang kumis dan cireng,jika anda mau yang manis-manis,pergilah ke kue maknyussss,dan jika anda kebelet mau buang air besar,pergilah kemulut abang suwir buat lokasi,liat di bawah tulisan ini
SMA negeri 8,di belakang,ada toilet,sebelah kiri ruang guru,sebelah kanan tempat mangkal,sebelah belakang ada kantin!!!!!!!!!!

rumah om toya-toya
kalau ini tempat mangkal anak purba colony,tempat ini sangat lah strategis dari sma 8,tidak lupa ada taman bermain,cocok kalo si anam mau manjat" gajelas,di sebelah taman kita bisa melihat ada pos satpam,sangat cocok buat ngejaga rumah anak purba colony berkumpul,di dalamnya kita akan melihat sebuah teras berwana hijau,untuk yang sedang asam urat,di sebelah kiri teras anda akan menemukan bebatuan yang cocok mengobati penyakit tersebut,caranya adalah,:jongkoklah di teras,yang kedua ambil sebiji batu,yang ketiga,LEMPAR KE ARAH PAGAR,mungkin anda akan dicabulin oleh tetangga sebelah,kekekek,disini juga terdapat fasilitas playstation 2,playstation portable,komputer,wc,air minum,dan juga balkon untuk melihat bintang" kecil dimana engkau berada!!!!!!!!!!!
lokasi sangat lah gampang,dari sma 8 anda akan menemukan sebuah sungai,jalan terus dan panjatlah,maka anda akan menemukan rumah tersebut!!!!!!!!!!!!!!

air mancurrr!!!!!!
tempat ini memang selalu ramai dikunjungin,emang T.O.P B.G.T bwat anda yang ingin memberantas keperawanan di kota bogor,anda akan menemukan perempuan denagn pakaian kurang bahan ini bertaburan bagaikan debua yang diterbangkan ke kandang kebo,dan voila,napsu anda akan puas begitu aja,tidak lupa ini adalah tempat mangkal om berrybu-ribu dan juga ingaus,memang mereka sanagt susah sekali dilacak,tapi mereka dapat ditemukan di sebelah tukang abang gorengan air mancur!!!!!sesuai namanya,air!!!!! pasti ada sebuah kolam,bukan kolam susu,bukan kolam ikan,tapi kolam (maksudnya?),disini anda bisa berendam sesuka anda,cukup pesan ke abang suwir,dan anda akan dibawa tarntip ke kantor polisi

segitu????!!!! hahaha,kalo ada tempat yang bagus kasih tau kita" yaa.... buat pembaca budiman,memang sangat susah menemukan tempat yang bener jaman sekarang,tapi dimanapun anda berada,jadilah orang yang bener,karena kita adalah manusia sosial yang sangat terpengaruh dari dunia luar,nyahahaha

2 komentar:

Fajar adillah mengatakan...

hahah ada tuh.. tempat Markas, Boker, DLL -__-

Anonim mengatakan...

bukan boker aja,tempat pacaran juga bisa,haha

SI GANTENG

SI GANTENG
masi idup trnyata
Ada kesalahan di dalam gadget ini