Senin, 23 Agustus 2010

MAJIK

yeah comeback again with me,S JELEK GANTENG
today its very" not easy bro!!!!,WHY???!!!
tnya ke pak guru
ehm in berawal dri gw memegang notbok d rumah gw,lah knpa s JELEK GANTENG megang notbok??!!!
lanjut,jdi hari in gw ad tugas ekonomi biasa wawancara pengangguran,nah masalahny gw blum wawancara tuh pengangguran dan yg lebih parah lgi NIH TUGAS MESTI SELESAI HARI IN JUGA
dgn modal notbok dan internet+kegantengan akhirnya antara niat"an gw kerjain jga tuh pr,berhubung gurunya GALAK PISAN dgn nama inisial BUDSON(knpa s GANTENG manggil budson saudaranya hudson imb yah???!!!) krena tdak lain dan tdak bkan tuh guru TUA SEBELAH DAN MUDA SEBELAH,aneh dah rambut kiri dia panjangin+rambut kanan d pendekin
next,gw pun mengakali hal tersebut dgn mencarinya dengan googling,stelah mencari bberapa lama mencari dpet jga,dan dgn otak sehat manusia homo sapien glonggongan ckup 5 jam bsa gw kerjain,HOREEE
tpi trnyata sodara" gw lupa klo skrang AKUTANSI dan bkan EKONOMI,huhu
yah skian dri gw,wasallam

2 komentar:

Aldo's Poem mengatakan...

IPS seru gak sih? Gue di IPA..

ekay DANGER hajikelis mengatakan...

seru'' aj ko,trgantung orangny lbih suka dimana,hha :)

SI GANTENG

SI GANTENG
masi idup trnyata
Ada kesalahan di dalam gadget ini