Senin, 14 November 2011

asmara antara sushi dan video

minggu ini, banyak banget hal hal yang gua alamin, dimulai dari makan makanan yang enaknya superb sampai buat video hina (lagi) ,sudah sewajarnya gua adalah manusia baka yang sangat mencintai sushi komplek sebelah dan sangat mengidolakkan beberapa video layar biru dan juga gua mempunyai beberapa koleksi favorit sushi dan beberapa video yang memang berlayar biru.#plaakkk ,so cekidot beberapa video dan gambar sushi yang udah gua makan dengan nistanya


sumpah,mungkin dari beberapa yang baca nih postingan pasti kejer kejer gua minta tuh sushi, emang sih enak banget tapi ga seenak yang waktu itu gua coba yang deket pangrango bogor. apalagi bertuliskan

"ALL YOU CAN EAT"
nah tuh galau lu
asli,ngegoda banget kalo ada tulisan kaya gini,  lu cukup bayar 100.000 dan lu udah bisa all you can eat dan 100.000 adalah tabungan uang jajan gua selama 1 abad lebih so gua makan sushi juga 1 abad sekali =.="  
tetapi taukah anda sodara sodara yang budiman, dibalik kata "all you can eat" terdapat aturan aturan yang sangat membuat anda berfikir 2 kali untuk memborong semua sushi yang ada, yaitu aturan jika anda memakan sushi tapi tidak habis dan otomatis anda harus membayar semua sushi yang ada coba dengan harga yang sangat fantastis dan sialnya ga bisa dibawa pulang ke rumah,nah karna gua sebagai orang yang sudah mencoba promosi tersebut, gua bakal memberikkan tips,trik and gahoel pengalaman pribadi gua agar tidak terjebak dalam pembayaran makanan yang harganya seangkasa.

1.mintalah doa restu orang tua, ini sangat penting sekali sodara sodara yang budiman,sebisa mungkin cobalah untuk bersujud,mencium kaki orang tua anda dan mencucikkannya,semakkin orang tua anda nyaman,semakin cepat juga doa anda dikabulkan oleh yang di atas



2.sebelumnya hindari memakan makanan laknat!!!!! contohnya:kroket laknat (pengalaman pribadi)



                            sumpah,kroket itu laknat sodara sodara,asal anda tau saja,kroket itu laknaaaaat

3.puasa makan seharian penuh, agar anda bisa menghabiskan sushi senampan penuh tanpa gangguan makanan lain di perut anda

4.cobalah untuk memberanikkan diri buang air besar sekalipun anda tidak merasa kebelet buang air besar,cobalah untuk memaksakkan diri misalnya memasukkan tangan anda ke dalam dua buah itu anda dan cobalah untuk menarik keluar sekalippun pup anda panjangnya 3 kilometer

5.dan harap agar membawa gua (manusia baka),dia adalah seorang penolong dikala kenyang dan sangat baik hati agar membantu anda menghabiskan sisa sushi anda #eeaaa

dan sekarang berikut beberapa foto yang membuat anda para pecinta sushi akan semakin galau,semakin galau,semakin galau (penggalauan massal mode:on)

perkenalkan,bukan sambal bukan saus,tapi yang paling sadis sedunia WASABI

 si kuning salmon sama si ijo alpuket (baru nyadar alpuket bisa buat sushi juga #ndeso)

 ocha si teh jepang,kalo kata pelatih gua terdapat sensasi rumput laut yang bergoyang #gangerti


 ada ramen rasa semur juga loh

 perbedaan antara orang kota sama kampung,pasti makanannya berantakan orang kampung


nah setelah berpesta ria gua pun melanjutkan kehidupan gua sebagai seorang aktivis youtube, asal anda tau saja.gua (manusia baka) selalu ingin mempunyai boyband yang setingkat super junior ato setidaknya selevel sama shinee, tapi mirisnya gua nyadar kalo tampang gua ga bakal diterima sama agency manapun (baru nyadar? kemana aja loe?) 

diterima ga kalo gua punya tampang kaya gini? #ngarep

oke sebagai boyband gagal setidaknya gua pun mempunyai grup boyband yang gagal pula bernama E'e4, ini bukan sejenis orkes dangdut seperti manis manja group ato band band metal, tapi ini adalah boyband lip singer yang khusus menghancurkan mencover kembali lagu lagu mereka dan alhamdulillah kemarin gua udah selesai syuting video kita yang kelima yang berjudul "anak SMA mencari makan" checkidoot videonya yak :)


okee,gua tau ini video hiina,tapi lebih hina lagi yang ngehina orang hina #maksudnya? untuk video lainnya silahkan buka channel baka gua, khusus orang waras, masuk jamban aja,wasallam #cabut




4 komentar:

Pipit Sunny mengatakan...

aaaaaaaa sushi :3
all u can it lagi, jealous -_-,

TMarsyam mengatakan...

point ke tiga utk 'all u can eat'
"puasa makan sehari penuh"
kayaknya niat banget biar nggak sia" dengan tabungan loe yg seabad utk makan sushi seabad itu.. :P

ekayDhajikelis mengatakan...

pipit: jangan salahkan saya jika anda membuka blogsesat ini ya =.="

anak pingit:wah benar sekali,rasanya itu berdebar debar gimnaaaaa gtu setelah berjuang seabad penuh XDDD nyehehe

rusydi hikmawan mengatakan...

wuih demi sushi harus puasa? boleh lah biar perut siap makan makanan enak. hahahahaha itu memang band gagal. murid saya tapi tetep aja gak bisa maen gituan

SI GANTENG

SI GANTENG
masi idup trnyata