Minggu, 06 November 2011

happy eid adha

baru aja tadi kita ngerayain idul adha, setelah melewati puasa dari hari sabtu, maka dari pada itu hari minggu adalah hari bales dendam sang perut yang tidak lain dan tidak dan emang bukan karna sang bukan manusia baka yang perutnya harus diisi full tank selama 1 x 23 jam (ask:nape ga 1 x 24 jam bro? answer:ribet lapor satpamnya cuy) ehm,sekarang gua jelasin kronologisnya wisata qurban gua, dimulai dari ngeliat kambing

sumpah anteng banget nih kambing

si kambing mulai khawatir #feeling kambing

si kambing minta ditulisin surat wasiat #mungkin

   si kambing lagi menunaikan ibadahnya sambil sumpah serapah

setelah asik gua ngeliat kambing, gua pun mulai terharu, bukan gua terharu kambing mau dipotong, tapi gua terharu selamet dari aksi pemotongan dan nulis postingan ini (maksud loe?) setelah itu gua ngeliat aksi pemotongan sapi 


digrepenya kerasa banget #plakk

setelah asik si kambing sama si sapi beraksi, gua dapet beberapa tugas, dimulai dari motong daging sapi sampai jadi tukang sate dan semuanya sodar sodara,alhamdulillah GA LULUS 100% #ngomong pake toa, beberapa faktor gua ga lulus dalam ujian jadi tukang sate adalah sangat mengejutkan sekali sodara sodara, dimulai dari:

1.menggunakan teknik kipas terlarang yaitu KiSalDi (kipas asal jadi)
  2.ditemukannya beberapa tusuk sate yang udah ga berdaging (jangan tanya sapa pelakunya yee)


3.no comment

ini sedih?

INI MIRIS COY,pokoe,kalo besok gua kaga posting blog lagi,berarti gua udah di daftarin ke masjid setempat
#cabut



Tidak ada komentar:

SI GANTENG

SI GANTENG
masi idup trnyata